agussyulton @Fri 12 Jan 2018


Jakarta, 2018 ___________________________________ Asyik ngeflashin orang malem hari. Dalam foto ini berimajinasi lah yang positif, sebab seni tidak melulu dengan situasi yang terkonsep. Fotografer luar biasa nih gue tertarik dengan karya mereka, butuh keberanian untuk mengeluarkan kamera dan mengeksekusi nya dengan menggunakan flash. Ya resikonya di marahin orang, hehee. Tapi nggk membuat saya menyerah gitu aja untuk tetap motret pake flash. Hehe. @kangchem @oncecihuy Thanks.

agussyulton @Tue 02 Jan 2018


. Memory Of a Beautiful Mind Foto sebagai karya fotografi punya kekuatan lebih dibandingkan lukisan. Foto memiliki nilai realita yang lebih kuat dibandingkan lukisan. Karena itulah foto juga bisa menjadi sebuah bukti tentang terjadinya sesuatu. Harapan saya bisa baik dan lebih baik melalui seni melukis cahaya/fotografi. Terimakasih 2017.

agussyulton @Tue 02 Jan 2018


. Memory Of a Beautiful Mind Foto sebagai karya fotografi punya kekuatan lebih dibandingkan lukisan. Foto memiliki nilai realita yang lebih kuat dibandingkan lukisan. Karena itulah foto juga bisa menjadi sebuah bukti tentang terjadinya sesuatu. Harapan saya bisa baik dan lebih baik melalui seni melukis cahaya/fotografi. Terimakasih 2017.

agussyulton @Tue 02 Jan 2018


. Memory Of a Beautiful Mind Foto sebagai karya fotografi punya kekuatan lebih dibandingkan lukisan. Foto memiliki nilai realita yang lebih kuat dibandingkan lukisan. Karena itulah foto juga bisa menjadi sebuah bukti tentang terjadinya sesuatu. Harapan saya bisa baik dan lebih baik melalui seni melukis cahaya/fotografi. Terimakasih 2017.

agussyulton @Tue 26 Dec 2017


Jakarta, moment-moment yang saya lewati dengan mengabadikannya lewat foto. Lewat jepretan yang saya ambil, saya bisa mengenangnya hingga beberapa tahun kemudian. Ini juga merupakan nilai plus dari fotografi, beberapa tahun kemudian mungkin saya akan sangat bersyukur karena dengan fotografi kenangan-kenangan manis saya terabadikan. Dengan fotografi mata dan pikiran saya akan lebih terbuka. Saya akan lebih ‘melihat’ kondisi sekitar saya dan juga kondisi alam kita. Pikiran saya juga akan lebih terbuka daripada sebelumnya, saya mulai bisa melihat sisi-sisi kehidupan dari beberapa segi dan prespektif seperti saat saya mencoba memotret suatu objek. Tentunya hidup kita juga akan lebih positif bukan? Apakah kalian percaya foto ke 1 sd 6 yang motret anak usia 7 tahun? kecuali foto pertama ya.. Ya saya hanya sedikit membebaskan adik saya untuk melek teknologi, dengan mengenalkan kamera saya kepada nya. Simpel aja! Kemarin saya hanya membuat dia untuk menekan shutter nya dan menyuruhnya untuk mengeksekusi objek sesuai keinginan dia. Foto/Andini Kusuma W

agussyulton @Sun 10 Dec 2017


. Upload Bersama Sahabat Jakarta (UBSJ) Tema minggu 10 Desember 2017 satu lambang kebersihan yang memang tidak dapat kita abaikan akan keberadaannya, dari sebuah tempat yang biasa menampung berbagai macam sampah tersebut terasa di mana letak wadah sampah akan berguna untuk menjaga lingkungan. #ubsj241 #instanusantarajakarta

#fotoemperan #fotograferindonesia #streetmeetina #instastreetid #streetphotographyindonesia #kfb_id #instasunda #instanusantarajakarta #streetclassics #thestreet #lovequotes #fndit #photoobserve #maklumfoto #lensonstreets #randomstreets #life_is_street #friendsinperson #indonesia_onthestreets #myspc17 #magnumfoto #indostreetproject #komunitasfotografibekasi #ubsj241 #gf_streets #storyofthestreet

agussyulton @Fri 08 Dec 2017


Bekasi, semua.. Saya Agus. Suka Fotografi. Sedikit saya akan sharing untuk temen temen yang berhobi sama. Yuk simak Apa itu fotografi? Aku jelasin simpelnya ya Artinya melukis dengan cahaya. inget itu ya kalo nggak ada cahaya nggak akan ada dimensinya. tanpa ada cahaya nggak akan bisa motret. tanpa ada cahaya nggak ada fotografi. Sehebat apapun kamera kalo nggak ada cahaya nggak akan bisa motret. Walupun kamera super, ISO lebih dari 1 juta kalo nggak ada cahaya nggak akan bisa motret. Kalian kalian yang memiliki kamera DSLR, Handphone atau kamera apapun kalian semua itu punya potensi untuk menjadi Light Bender (Pengendali Cahaya) Jadi ambil kamera kalian dan mulai pergi ke luar untuk mencari foto foto Bagus. Thanks. Salam Motret. 📷

#instanusantara #fotoemperan #fotograferindonesia #streetmeetina #instastreetid #streetphotographyindonesia #kfb_id #instasunda #streetclassics #instanusantarajakarta #thestreet #lovequotes #fndit #photoobserve #maklumfoto #lensonstreets #randomstreets #life_is_street #friendsinperson #indonesia_onthestreets #myspc17 #magnumfoto #indostreetproject #komunitasfotografibekasi #bnw_planet #gf_streets #storyofthestreet